recommended

Monetize twitter anda sekarang juga

6 April 2011

Perkembangan dunia bisnis online sekarang ini sudah sangatlah luas, untuk memulai bisnis online tidak hanya dengan PPC atau PTC atau affiliate dimana kita harus belajar SEO dan tehnik blogging, yang ada kalanya juga membuat kita menyerah karena hal tersebut tidaklah mudah.


kali ini saya mau membagi blogging tips yaitu me-monetize twitter anda. Sekarang ini banyak sekali web yang memberikan kesempatan kepada pemilik akun twitter untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari twitter. Saya disini hanya akan men-share beberapa tools yang dapat kita pake untuk memonetize twitter kita.

Dalam me-moneytize twitter, yang pertama harus dilakukan adalah perbanyak dulu follower. waduh ini yang susah nih! memang ini gampang-gampang susah. sekarang ada namanya twiends. twiends ini adalah web yang dapat memfasilitasi kita untuk meningkatkan follower kita secara simultan. tapi anda juga harus hati-hati, jangan asal follow saja karena twiends selalu memperingatkan tentang TOS di twitter.

o ya saya kasih garis besarnya saja ya, twiends itu meminta kita untuk memfollow user twitter lain dan mereka akan memfollow balik kita. untuk menghindari banned dari twitter usahakan jumlah following jangan lebih besar dari follower. gimana caranya manage-nya?

ini tools berikutnya, silahkan register ke tweepi.com, disana anda dapat memanage following dan follower anda.
misal : twitter yang anda follow tapi tidak difollow balik, anda bisa langsung unfollow. kemudian anda juga bisa sebaliknya memfollow balik follower anda. gampang deh.

oke, itu baru bagaimana mencari follower dan memanage akun twitter anda, sekarang kita bicara moneytize-nya ya, saya rekomendasikan 2 situs aja dulu ya...(banyak sebenarnya kalo mau hehe...)

Revtweet

Website ini akan membayar kita untuk setiap iklan yang ditampilkan dan diklik melalui tweet di twitter kita. proses tweeting di akun twitter kita bisa dilakukan secara periodical melalui feeds (Justify Fullsettingan feeds bisa diikuti tutorialnya di situsnya atau klik disini). atau kalau anda takut di banned, bisa di pilih secara manual.
revtweet selalu mengingatkan, jika menggunakan feeds usahakan untuk diselingi dengan tweet manual sehingga periodenya seolah-olah tidak tetap, untuk menghindari deteksi auto tweet oleh twitternya. yang mau join silahkan klik disini atau banner berikut.

Seperti PPC yang lain, setiap klik yang dilakukan melalui twitter kita nilainya bisa berbeda-beda tergantung nilai iklan dari advertisernya. situs ini minimum cashoutnya $20 via Paypal.
sekarang ada update fasilitas yaitu anda juga bisa memasang revtweet di blog (kayak PPC lainnya..) dan CPT (cost per tweet) jadi dibayar tiap tweet. wah tambah oke nih kayaknya. ayo gabung.....

Twittad

Situs ini tidak berbeda dengan yang sebelumnya, cuma kalau di twittad seperti kita menyewakan akun twitter kita kepada orang lain untuk melakukan tweet. harga dari twitter kita ditentukan sendiri, ada perkiraan wajarnya oleh situs ini. misal saya follower 800-an dihargai $1.23/tweet.
anda bisa menjualnya lebih rendah jika ingin cepat mendapatkan penyewa. minimum paymentnya disini $30 melalui Paypal.
Yuk kita bisnis kontrakan twitter, bagi yang mau daftar silahkan klik disini atau banner berikut.


tipsnya sementara itu saja dulu, yuk monetize akun twitter kita.

2 komentar:

maddy mengatakan...

Check out Increasr.com, you can get credits there much faster, you can also get more twitter followers, facebook fans, youtube subscribers and video views. Check it at http://www.increasr.com

devetek mengatakan...

Nice info gan, udah dapat berapa dollar ne ngmong2... ?

Poskan Komentar

 
 
 

Your Comment Here..

Supported Link

Feedage Grade B rated Add to Technorati Favorites Subscribe to updates Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Rumah Blogger Indonesia Blog Search EatonWeb Blog Directory Free Automatic Backlink Personal Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Blog Directory Internet blogs Join My Community at MyBloglog! Yuk.Ngeblog.web.id Web Development & Design Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Banner Exchange