recommended

Paid Per Impression, alternatif selain PPC.

5 Januari 2010

Salah satu program yang banyak dicari orang didalam dunia internet adalah bagaimana biar bisa di'approve' di google adsense. Jika anda mencoba mendaftar, uuuhh.... sangat sulit untuk bisa menjadi publisher google melalui google adsense. Persyaratannya sangat ketat, apalagi blog/web gak bisa pake bahasa indonesia (makin sulit aja kan, meskipun ada yang nekat juga masang google ads di blog/web bahasa indonesia).
Saat ini ada program baru yang namanya paid-to-promote. apa itu ya? program ini menawarkan penghasilan seperti halnya google adsense, bedanya kalo Google adsense dibayar per klik iklan (Paid Per Click), kalo paid-to-promote dibayar untuk mempromosikan. gimana caranya? gampang kok, lo tinggal nyari visitor/traffic dari targeted country yang ditentukan paid-to-promote.
cara daftarnya? ini dia caranya :

silahkan register atau klik banner dibawah ini.
Get paid To Promote at any Location
sekarang tinggal men"setting" blog/web anda. pertama masukan kode html yang kedalam blog (antara dan ). kalau untuk blogger/blogspot, anda masuk aja ke Layout>add widget, trus pastekan disitu kodenya dan selesai sudah setingan di blog lo. gampang kan.

sekarang kita bicara ketentuan trafiknya. program ini
hanya menerima trafik dari negara berikut :
United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.
Tidak menerima traffik dari proxy dan visitor harus stay diblog/web anda minimal 10 detik.
Gampang gak? dirasa-rasa jadi sulitkah? Jangan salah program ini bisa lo gabungin dengan program traffic exchange. bener gak? kebanyakan kan dari negara diatas asal web traffic exchange. dengan mengikuti beberapa program traffic exchange saya yakin akan banyak visitor yang masuk blog lo.

yang terakhir nih berapa dapetnya? seperti adsense, ada ratenya yang ditentukan paid-to-promote. kok gak jelas ya? anggap aja iseng-iseng berhadiah, lo mesti tahu nih, pembayarannya gak perlu request, dibayarkan tiap tanggal 15 dan 30 melalui paypal dan web money. minimumnya pasti gede? salah besar, minimal cuma $0.1. udah gitu ada program refferal juga. lo akan dapet 10% dari level pertama dan 5% dari level 2.

Bagi blogger mania mungkin mencari traffik bukan hal yang dihindari, malah dicari. karena kesuksesan blog/bisnis kita di internet kan dimulai dari traffik.
apalagi kalo rekan blogger semua ada yang sudah punya blog punya PR tinggi dan sebagian besar traffik dari negara yang dicantumkan diatas. dijamin maknyus dah...hehe....
Sekian tips blogging dari gue, selamat mencoba...

1 komentar:

100hosting mengatakan...

oke ilmunya....mas blognya kebanyakan tukar link jadinya ranking alexanya jelek....tukar link itu membodohi kalau terlalu banyak....

Posting Komentar

 
 
 

Your Comment Here..

Supported Link

Feedage Grade B rated Add to Technorati Favorites Subscribe to updates Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Rumah Blogger Indonesia Blog Search EatonWeb Blog Directory Free Automatic Backlink Personal Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Blog Directory Internet blogs Join My Community at MyBloglog! Yuk.Ngeblog.web.id Web Development & Design Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Banner Exchange