recommended

Duit di Facebook (lagi), ikutan survei dapet rupiah?.

27 Januari 2010

Ada lagi nih duit dari facebook. nama aplikasinya ayosurvei, program apaan sih itu?

ayosurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat anda untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. (itu kata faq-nya hehe...)
skemanya seperti ini :

bagaimana cara daftarnya?

untuk syarat mendaftar yang utama pastinya punya account facebook hehe....
setelah itu klik disini untuk mendaftar.
Setelah register maka seperti biasa lo akan diminta untuk mengisi identitas lo. isi semuanya ya...
Perlu diperhatikan!!
isilah data dengan sebenar-benarnya, karena kriteria peserta survei berdasarkan data tersebut. jadi orang dengan kriteria tertentu (muda atau tua, laki-laki atau perempuan) bisa jadi dapet jatah surveinya beda-beda.

Nah, sekarang apa bener dibayar?
blogging tips
gue sendiri baru dapet ginian, dan baru dapet sekali survei di saldo dilihat dibayar Rp.2.000,- untuk menjawab 10 pertanyaan. kalau kata adminnya sih nilai survei itu tergantung tingkat kesulitan dan kompleksitas survei itu sendiri.
kalo ngeliat di accountnya minimum cashoutnya Rp. 25.000,- dan bisa dibayar melalui rekening bank (BCA dan mandiri), PAYPAL, dan Wesel.
oya program ini juga membuka kesempatan bagi lo semua untuk mengundang temen-temen lo gabung. karena dari setiap referal, lo akan dapet 20%.
tunggu apalagi, ayo gabung!


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Your Comment Here..

Supported Link

Feedage Grade B rated Add to Technorati Favorites Subscribe to updates Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Rumah Blogger Indonesia Blog Search EatonWeb Blog Directory Free Automatic Backlink Personal Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Blog Directory Internet blogs Join My Community at MyBloglog! Yuk.Ngeblog.web.id Web Development & Design Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Banner Exchange