recommended

Meningkatkan traffik web dengan cepat!

27 Oktober 2009

Pengunjung/traffic merupakan hal yang sangat penting bagi pemilik blog/web. Hal ini sangat krusial karena akan membantu meninkatkan ranking blog/web kita di search engine. Oleh karena itu banyak sekali cara yang ditempuh author untuk meningkatkan trafik ke blog/web-nya. Itu lho ilmu yang sangat susah (buat gue....hehe...) yang namanya SEO. Saya baru saja memperoleh informasi dari master Asnawi, ST tentang bagaimana memperoleh web traffic gratis ( gak harus mbayar lho....) dan gak perlu belajar SEO!!

ada dua web yang menawarkan traffic gratis (lumayan kan?). ini dia webnya :
  • growurl.com , web ini menawarkan kita untuk mengiklankan web/blog kita ke klien-kliennya. Memang kalo mau yang permanen harus bayar, tapi ada juga cara mendapatkan kredit tanpa harus membayar. istilah lainnya dapet trafik gratis.

  • GrowUrl.com - growing your website
  • spyonad.com , kalo web ini menawarkan kita gratis memasang iklan ke web kliennya (jumlah kliennya lebih dari 50 lho...). lumayan kan bisa ngiklanin ke 50 web hanya sekali klik, dan yang penting lagi itu gratisan....

  • sharing aja nih buat blogger-blogger mania, buat mbantu meningkatkan traffic-nya.

    Sekalian aja nih kalo ada yang mau belajar SEO ada e-book yang gw kumpulin dari temen-temen blogger juga gw sharing buat kalian :


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
     
     

    Your Comment Here..

    Supported Link

    Feedage Grade B rated Add to Technorati Favorites Subscribe to updates Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Rumah Blogger Indonesia Blog Search EatonWeb Blog Directory Free Automatic Backlink Personal Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Blog Directory Internet blogs Join My Community at MyBloglog! Yuk.Ngeblog.web.id Web Development & Design Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

    Banner Exchange