recommended

Dapet duit dari buka email?

25 Agustus 2009



Informasi duit online frenz.... gue baru dapet informasi dari Master Asnawi, ST (kayak the masternya RCTI hehe... penghormatan...) ada program yang cukup menjanjikan untuk dijalankan nih.
PeopleString.com adalah nama website yang menjalankan program mailbox-cashbox. Pendaftarannya absolutely free, dengan mendaftar lo bisa langsung dapat fasilitas inbox e-mail gratis seperti halnya Gmail atau Ymail dengan kapasitas 2 GB.
Apa bedanya dengan PeopleString? anda dibayar apabila sering-sering login ke inbox e-mail anda. enak kan?


Nah kalo tertarik mendapatkan fasilitas gratis dan peluang mendapatkan dollar gratis dari PeopleString , silahkan join melalui link banner berikut :



Cara mendaftar :


- Lo tinggal klik link "Sign Up Now" yang ada pada kotak sebelah kanan di bawah form login.
- Pilih username yang anda inginkan, username ini akan menjadi alamat e-mail peoplestring lo nantinya.
- Pilih tipe account: free account atau Entrepreneur Package. Masing-masing memiliki kelebihan. Bila anda tidak mau keluar biaya (gratis) maka pilih tipe Free Account aja.
- Klik tombol "Signup" lalu isi formulir pendaftaran online.
- Terakhir, anda aktifasi pendaftaran anda melalui link yang dikirimkan ke e-mail anda oleh pihak PeopleString.

Pada saat pendaftaran anda diterima, maka di inbox anda sudah tercantum bonus $0.03 untuk anda.

Sebelum anda mulai menghasilkan uang di PeopleString, maka anda harus selesaikan 1 survey (berisi 30 pertanyaan) terlebih dahulu dengan mengklik link "Take Your Survey and Enter Your Codes" di bagian Mailbox-Cashbox.


Pertanyaan survey-nya cukup sederhana, lu cuma disuruh milih atau menentukan suatu jawaban dengan mencentang atau memilih suatu pilihan yang sudah ditentukan. Sebagai contoh pertanyaan pertama adalah :
Berapa banyak e-mail yang bersedia anda terima setiap hari ?
Jawaban yang tersedia :
  • 1-3
  • 3-5
  • more then 5 (lebih dari 5)
  • none (tidak ada)
Anda tinggal pilih misalnya "more than 5" lalu melangkah ke pertanyaan selanjutnya. Bila anda kurang memahami pertanyaan yang diberikan, anda bisa gunakan fasilitas penerjemah dari google di http://translate.google.com. Copy pertanyaan dari PeopleString lalu paste dan terjemahkan di Google Translate.

Ingat, survey ini bukan mencari kebenaran karena apapun yang anda pilih adalah benar. Mereka hanya ingin mengetahui data dari setiap member untuk disesuaikan dengan target market para sponsor. Para sponsor inilah yang akan membayar kita. Setelah lo menyelesaikan survey ini maka otomatis anda akan mendapatkan $1.50 gratis.

Setelah selesaikan survey, klik link Return to Mailbox-Cashbox. Selanjutnya tunggu satu dua hari sampai pihak PeopleString mem-verifikasi data survey dan alamat lo, kalo disetujui maka lo akan mendapatkan mendapatkan Card melalui e-mail. Masukkan code yang ada di Card tersebut melalui link yang tersedia di inbox PeopleString anda agar anda bisa mulai menghasilkan uang dengan sering-sering membuka email PeopleString anda.

Untuk mendapatkan penghasilan, yang perlu anda lakukan adalah :
  1. Login ke inbox e-mail anda (member area PeopleString) serta membuka dan baca e-mail.
  2. Undang teman-teman anda untuk bergabung di PeopleString dan anda akan memperoleh $0.5 per orang yang join melalui link referral anda.
Gampang kan? ayo gabung friends....





.....Read More

Award lagi....thanks friend

11 Agustus 2009

Photobucket

Wah ada yang ngasih award lagi, emang nih sobat-sobat gue baik-baik banget. terus terang gue sebenernya masih newbie di dunia blogger tapi dengan banyak mengunjungi blog sobat-sobat ini, gue banyak sekali dapet pelajaran.
buat sobat eko, sang pemilik bloginbis thanks atas awardnya....
ayo majukan blogger indonesia....
.....Read More

My First Award

10 Agustus 2009

Award
buat sobat pras thanx for the award, ini award pertama gue karena gue emang baru sekitar 3 bulan bergaul dan mencari teman blogger mania, award ini nyemangatin gue untuk bisa banyak belajar dari para blogger indonesia....

Maju terus blogger indonesia.....
.....Read More

 
 
 

Your Comment Here..

Supported Link

Feedage Grade B rated Add to Technorati Favorites Subscribe to updates Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Rumah Blogger Indonesia Blog Search EatonWeb Blog Directory Free Automatic Backlink Personal Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Blog Directory Internet blogs Join My Community at MyBloglog! Yuk.Ngeblog.web.id Web Development & Design Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Banner Exchange