recommended

Tips-tips praktis seputar twitter

30 Juli 2009

Wah udah lama nih gak sempet buat nulis di blog gw, akhirnya dapet waktu juga buat nyempetin nulis juga....
sebenernya gw cuma mau meneruskan aja nih, gw baru dapet masukan dari pakarnya bisnis online, Mister Asnawi (kalo blogger mania pasti tahu lah....).
Berdasarkan informasi dari Bapak Asnawi (cie...kok jadi serius gini ya...) ada beberapa tips untuk memaksimalkan Twitter buat temen-temen blogger, ini dia:

- Hubungkan Twitter dengan Facebook
Agar update-an atau post ads RevTwt yg anda lakukan di Twitter juga tampil secara otomatis di Facebook, silahkan daftarkan salah satu account Twitter
anda di FaceBook dengan mengakses :
http://apps.facebook.com/twitter

- Pesan Otomatis kepada Orang yang Following anda
Kirimkan pesan otomatis berupa ucapan terima kasih telah difollowing atau telah menjadi follower anda kepada orang yang melakukan following terhadap account Twitter anda. Untuk mengotomatiskan pesan ini, gunakan fasilitas www.TweetLater.com. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk mempromosikan produk affiliate (misalnya dari PayDotCom atau ClickBank) kepada para orang yang following anda.

- Hentikan Pesan Otomatis yang Terkirim ke email anda
Anda merasa inbox e-mail anda terlalu banyak menerima pesan dari Twitter? Silahkan hentikan fasilitas pengiriman email otomatis ini dengan masuk ke member area Twitter dan klik menu "Notices" lalu hilangkan centang yang ada lalu klik tombol Save.

- Kembangkan Jumlah Follower Anda
Gunakan fasilitas www.twellow.com untuk mencari orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan anda. Misalnya orang-orang yang fokus menjalankan bisnis online atau internet marketing. Following mereka dan ajak menjadi follower anda agar bisa saling berbagi info.

buat lo yang mau tiga ebook dibawah ini, temen-temen bisa klik disini










Ok guy itu aja yang mau gw share buat temen-temen semua semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Your Comment Here..

Supported Link

Feedage Grade B rated Add to Technorati Favorites Subscribe to updates Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Rumah Blogger Indonesia Blog Search EatonWeb Blog Directory Free Automatic Backlink Personal Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Blog Directory Internet blogs Join My Community at MyBloglog! Yuk.Ngeblog.web.id Web Development & Design Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Banner Exchange