recommended

koleksi ebook lagi.....

27 Mei 2009

untuk yang mau belajar...

Gue baru aja dapet literatur mengenai bagaimana ngeblog dan cara mengolah blog biar bisa jadi sarana bisnis.
Buat yang mau download silahkan :
The Complete Blog & Ping Tutorial
isinya memang menggunakan bahasa inggris, tapi cara menjelaskannya simple kok. Untuk yang ada hubungannya dengan pengolahan di blog/tampilan monitor juga dijelaskan pake gambar. Kalo menurut gue cukup bisa diikuti kok.
cek aja sendiri ok...
ada turorial buat lo ngebisnisin blog. download langsung aja ya...
Blogger Guide to Profit.



Adsense Revenue Exposed
Di ebook ini dijelaskan dengan detil mengenai apa itu adsense. emang sih kelemahannya pake bahasa inggris (kelemahan buat gw kali ya hehe... kalo lo lo pada jago bahasa inggris gampang aja kan haha..)Selain itu disini juga dijelaskan mengenai strategi untuk memaksimalkan ad yang ada di website lo. adalagi, di dalemnya ada juga penghitungan gimana yang punya ad mbayar web atas kliknya, karena ada penghitungan trafic juga. lengkapnya cek sendiri aja ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Your Comment Here..

Supported Link

Feedage Grade B rated Add to Technorati Favorites Subscribe to updates Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Rumah Blogger Indonesia Blog Search EatonWeb Blog Directory Free Automatic Backlink Personal Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Blog Directory Internet blogs Join My Community at MyBloglog! Yuk.Ngeblog.web.id Web Development & Design Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Banner Exchange