recommended

Key Customizer v3.96

17 April 2009

Key Customizer adalah software yang dapat merubah semua fungsi/key pada kewboard ke fungsi /key lain bahkan men-disable fungsi yang tidak anda sukai. Akan tetapiKey Customizer tidak hanya sekedar tool yang memungkinkan anda untuk merubahkeyboard layout anda. Dengan ini, anda dapat merubah102 fungsi keyboard biasanya kedalam satu multifunctional tanpa harus mengeluarkan biaya.

ingin fungsi N menjadi pengganti Ctrl+V? ingin fungsi pause digunakan untuk teks yang sering digunakan seperti alamat email? ingin fungsi F9 untuk menambah volume/sound komputer? inign fungsi F12 untuk menutup DVD driver? ingin mengunci keyboard? Key Customizer dapat melakukannya dengan mudah, software ini dapat membantu anda untuk memanfaatkan semua fungsi yang ada di keyboard.

Download : (1 Mb)
Key Customizer v3.96

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Your Comment Here..

Supported Link

Feedage Grade B rated Add to Technorati Favorites Subscribe to updates Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Rumah Blogger Indonesia Blog Search EatonWeb Blog Directory Free Automatic Backlink Personal Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Blog Directory Internet blogs Join My Community at MyBloglog! Yuk.Ngeblog.web.id Web Development & Design Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Banner Exchange