recommended

e-book bisnis internet (lagi)

30 April 2009

Bagi yang sedang belajar untuk bisnis internet (kayak gue hehe...) pastinya banyak-banyak cari literature atau tutorial buat ngebimbing lo untuk ngejalanin bisnis internet ini. Gue mau sharing nih, e-book yang mungkin bisa lo pake buat bantu lo bisnis di internet. ok guys, langsung aja nih e-book yang gue temukan di internet gratis buat lo download :

click bank for newbies

clickbank.com adalah situs yang isinya iklan/advertise atas produk-produk yang bisa dibeli orang diseluruh dunia, situs ini menjalankan program affiliate marketing. Jadi buat loe yang mau mencoba affiliate marketing clickbank.com pilihan yang bagus dan e book ini menawarkan petunjuk bagi affiliate pemula. cek sendiri dah ye...

Kiat sukses promosi blog
e-book ini dikeluarkan oleh o om blog, sangat bermanfaat lho untuk meningkatkan traffic blog kamu. bagaimana cara promosi di searh engine, promosi di blog directory, promosi dengan RSS Feeds. pokoknya bagus deh..

Membuat Web dengan Joomla
Tutorial untuk membuat web dengan menggunakan CMS joomla, lengkap dari awal sampai akhir. dijelaskan poin per poin, langkah per langkah. menarik untuk dipelajari. just check this out!!!


Membuat situs e-commerce
Bagi yang mau bikin web untuk jualan produk, tutorial ini cocok banget bagaimana cara membuat situs e-commerce. dijelaskan semuanya deh... bagaimana bikin shopping chart, harga, memuat diskon, pengiriman, pembayaran pokoknya lengkap bro, coba dicek sendiri aja ya....


Web conversation secret
Literatur ini menjelaskan bagaimana sebuah web dibuat supaya pembaca atau pengunjung web bisa nyaman diantaranya bagaimana penyajian conten, link-nya, tampilan web dan banyak lagi. kalo loe mau tau banyak lagi rahasianya baca sendiri aja e-booknya.



Sales Psycology
Dalam melakukan promosi produk dalam web yang utama adalah traffic, tapi kita juga harus bisa mencari key word yang cocok untuk produk yang ditampilkan di web. apa yang sebenarnya ada dipikiran pembeli untuk mencari produk yang kita tawarkan? itulah yang namanya sales psycology, pelajari dan terapkan!!!

waduh segini dulu aja ya disambung lagi lain kali, semoga bermanfaat fren....

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Your Comment Here..

Supported Link

Feedage Grade B rated Add to Technorati Favorites Subscribe to updates Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Rumah Blogger Indonesia Blog Search EatonWeb Blog Directory Free Automatic Backlink Personal Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Blog Directory Internet blogs Join My Community at MyBloglog! Yuk.Ngeblog.web.id Web Development & Design Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Banner Exchange